Fast Resque TEVCI korwil Banten respon musibah tsunami

Humas Division TEVCI

Humas Division TEVCI

Serang, longsoran bawah laut akibat aktifitas erupsi gunung Anak Krakatau, yang kemudian bersamaan dengan gelombang pasang air laut karena bulan purnama mengakibatkan golombang tinggi (tsunami) menerjang daerah pesisir utara Banten dengan ketinggian antara 3 sampai 5 meter pada sabtu 22 desember 2018.

Menanggapi berita tersebut Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) korwil Banten yang digawangi oleh Brokor Arnaen langsung menuju kelokasi kejadian untuk membantu korban. “Saya bersama temen-temen autoclub banten dan kodim 001 Labuan, bergerak kelokasi kejadian didaerah Labuan kecamatan Panimbang untuk membantu evakuasi korban bencana”.

“Meskipun donasi dari kita masih onprogress tapi saya pengen dateng secepatnya, hati nurani saya terketuk untuk kesini karena saya merasa bantuan bukan hanya materi saja tapi juga support tenaga, doa dan semangatin para korban agar gak down”, ucap Brokor.

“Setelah kejadian kita contect member kita yang didaerah tersebut (banten) dan alhamdulillah semua member dalam keadaan baik, tadinya sempet ada hoax mobil member kita yaitu om windi terkena tsunami tapi setelah dikonfirmasi bukan tsunami tapi pohon tumbang gara-gara angin kencang”
Kata Ali Safarudin (sekjen TEVCI).

“Untuk selanjutnya kita membuka rekening donasi peduli tsunami yang insyaallah kita salurkan besok melalui temen-temen TEVCI Banten, bagi temen-temen yang mau ikut menyisihkan sebagian rejekinya untuk korban tsunami banten bisa menghubungi bendahara umum kita tante Selvi atau langsung tranfer ke rek mandiri 159-00-0122606-6 a.n Selvika Mamiri” tutupnya.

Selain tsunami yang menerjang pesisir selat sunda pada hari sabtu kemarin, cuaca buruk dan angin kencang didaerah tersebut juga menumbangkan beberapa pohon dan papan reklame.

Turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk para korban bencana tsunami selat sunda yakni Banten dan Lampung, semoga diberikan tempat terbaik disisiNya dan bagi yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

#prayforbantenandlampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *