Sukacita 1st Anniversary Tevci Banyumas Raya “Seduluran Selawase”

Baturaden, Oktober 2019

Seduluran Selawase menjadi tema acara syukuran anniversary 1th TEVCI Banyumas Raya. Setahun sudah Tevci hadir dan eksis didunia otomotif Banyumas Raya, dimana area plat R ini melingkupi beberapa kabupaten yaitu Purwokerto, Purbalingga dan Cilacap.

Acara  yang bertempat di Hotel Grand Kanaya Baturaden yang digelar selama 2 hari pada tanggal 12-13 Oktober 2019. Event tersebut dihadiri  tak kurang dari 50 member, yang terdiri dari seluruh member Tevci Banyumas Raya serta dihadiri berbagai chapter seperti Tevci Chapter Jakarta, Chapter Purwasuka, Chapter Bekasi Reborn, Chapter Semarang, Chapter Salatiga, Korwil Jatim dan juga undangan dari PKOB (Paguyuban Komunitas Otomotif Banyumas)

Selain acara potong kue sebagai simbolis perayaan, acara juga dibalut dengan acara tahlil bersama untuk  ketua umum TEVCI indonesia sebelumnya (Alm. Om Ugie sugiant) yang berpulang saat ingin menghadiri deklarasi TEVCI Banyumas Raya setahun silam. “Untuk mengenang Almarhum, sengaja Kami mengadakan agenda khusus yaitu doa bersama agar ikatan dan semangat almarhum selalu ada ditengah-tengah Tevci”, Ungkap Om Ardi ketua TEVCI Banyumas Raya.

Event ini sukses terselenggara atas support dari berbagai pihak, baik dari kepanitian maupun dukungan Nasmoco yang menjadi Main Dealer resmi area Jawa Tengah. Selain itu pemilihan lokasi di Baturaden adalah sebagai cara mempromosikan tempat wisata yang ada di Baturaden kepada member yang berasal dari luar kota,  lanjut Om Ardi.

Semoga dengan bertambah nya usia, Tevci Banyumas Raya bisa semakin solid dan guyub serta selalu menjaga silaturahmi dengan komunitas lainnya”  ucap Om Ogu Nasution Ketua Umum Tevci dalam sambutannya.

Acara yang disiapkan selama 2 bulan itu pun sukses terlaksana.”Terima kasih buat seluruh panitia yang sudah bekerja dan semua member yang menghadiri acara tersebut baik dari Banyumas maupun luar kota, Ungkap Om Jimmy Selaku ketua Pelaksana. “Sebagai kenang-kenangan semua member dibawakan oleh-oleh khas Banyumas, supaya terus ingat dan berharap bisa kembali lagi satu hari nanti ke Banyumas”, tutup Om Jimmy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *