Lagi-Lagi menjawab  kelemahan ETIOS VALCO di tanjakan, TEVCI Riau Mengeksplore  Pkl. Kerinci.

IMG_0497Pekanbaru, Senin (8/6) – Lagi-lagi gerah mendengar isu beredar di kalangan pengguna Etios Valco yang mengeluhkan Toyota Etios Valco kurang bertenaga saat di tanjakan, hal ini membuat Komunitas pecinta Otomotif khususnya TEVCI Riau Chapter merasa tertantang untuk membuktian  ketidak benaran isu tersebut.IMG_0507IMG_0550Pada awal bulan ini (Minggu, 7/6/2015), TEVCI Riau menggelar KOPDAR yang dilaksanakan di kota Pangkalan Kerinci – Riau, hal ini merupakan kegiatan rutin bertujuan untuk mempererat ikatan antara member Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Riau Chapter khususnya. “Selain berkunjung kerumah om Sigit (salah satu member TEVCI Riau yang ada di Pkl. Kerinci), pada KOPDAR kali ini kita juga akan menjawab isu lemahnya tenaga Etios Valco saat di tanjakan”, ungkap Chandra Kusuma Wibawa selaku Korwil TEVCI Riau. “Pkl. Kerinci kan medannya ekstrim tuh” tambahnya.IMG_0542

Member TEVCI Riau yang turut serta dalam perjalanan Road to Pkl. Kerinci sebanyak 5 orang yaitu Ade Muttaqin #232, Chandra Kusuma #211, Rudy Rinaldi #230, Hendra Lee #231, dan Sigit Yuwono #229 sendiri selaku tuan rumah. Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ) menjadi tempat titik kumpul TEVCI Riau Chapter sebelum memulai perjalanan ekstrim menuju Pkl. Kerinci.

tevci-riau_001Dalam perjalanan ini seluruh member yang turut serta tidak menemukan sedikitpun kendala pada kendaraan Etios Valco yang ditungganginya. “Nah sekarang ketahuan lagi berita tentang tenaga etios valco letoy saat di tanjakan itu terbukti hoax”, tegas Chandra Kusuma terkait isu  tersebut. “Untuk kopdar selanjutnya kita akan Road to Bangkinang, biar makin ekstrim gitu”, tambah Ade Muttaqin yang siap menjadi tuan rumah pada kopdar TEVCI Riau Chapter selanjutnya.

IMG_0560“Ini adalah kopdar ke-4 TEVCI Riau Chapter, disini kita juga akan melakukan pemasangan Stiker Chapter Riau pada setiap kendaraan member”, tutup Chandra Kusuma.